Ketua Panwascam Gekbrong: Kami Berharap Calon PTPS Memiliki Integritas

INFONEWS TV
Sabtu, 12 Oktober 2024 | 14:42 WIB Last Updated 2024-10-12T07:56:51Z
Foto: Dok. IN (Nouval) Nampak dalam gambar Ketua Panwascam Gekbrong Cepi Firmansyah (kanan) peci hitam jas abu sedang menginterview calon ptps yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi administrasi 

INFO NEWS | GEKBRONG - Rangkaian kegiatan rekruitmen pendaftaran calon pengawas tempat pemungutan suara pada pemilu kada 2024 sudah di laksanakan Panwascam Gekbrong. Hari ini sedang berlangsung Tes Wawancara Calon PTPS yang lulus seleksi administrasi, Sabtu (12/10/2024).

Disela kesibukannya Ketua Panwascam Gekbrong Cepi Firmansyah dalam kegiatan Tes wawancara calon pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) kepada awak media Infonews-TV.com memaparkan.

"Hari ini, Sabtu, 12 Oktober 2024, kami Panwaslu Kecamatan Gekbrong mengadakan seleksi wawancara, yang mana sebelumnya peserta yang hadir dalam wawancara ini sudah dinyatakan lulus secara administrasi, dan selanjutnya dilakukan seleksi wawancara," jelas Ketua Panwascam Kecamatan Gekbrong Cepi Firmansyah.

"Ini menjadi penilaian kami untuk nanti kedepan,  siapa yang akan terpilih menjadi pengawas tempat pemungutan suara," imbuhnya.

Sambung Cepi Firmansyah, peserta yang dinyatakan lulus administrasi berjumlah 113 peserta, dengan kebutuhan PTPS di Kecamatan Gekbrong sebanyak 95 TPS.

"Artinya dari 113 peserta ini akan di seleksi di wawancara ini, nanti siapa yang terpilih sebanyak 95 orang, disesuaikan dengan jumlah tps di kecamatan gekbrong," urainya.

Lanjutnya; "Alhamdulillah untuk di Kecamatan Gekbrong, kemarin kami melakukan rekruitmen, dari mulai pendaftaran antusias masyarakat dalam hal ini peminat begitu banyak, di data kami terhimpun ada 209 pendaftar.

"Seterusnya dinyatakan lulus administrasi sebanyak 113 peserta," bebernya.

Kemudian Cepi Firmansyah kembali melanjutkan penjelasan nya; "Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini, kami berharap PTPS kedepan bisa bekerja dengan sungguh sungguh," harapnya.

"Kami harap kedepannya bisa bekerja dengan bersungguh-sungguh, tentunya berkualitas, berintegritas, juga melakukan pekerjaan pengawasan sesuai dengan aturan dan perundangan yang berlaku," tandasnya.

(Hermawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Panwascam Gekbrong: Kami Berharap Calon PTPS Memiliki Integritas

Trending Now