Interview Calon PTPS Membludak, Partisipasi Masyarakat Gekbrong pada Pilkada 2024 Sangat Tinggi

INFONEWS TV
Sabtu, 12 Oktober 2024 | 12:05 WIB Last Updated 2024-10-12T05:14:17Z
Foto: Dok. (IN Nouval) Masyarakat Kecamatan Gekbrong yang mengikuti seleksi pengawas tempat pemungutan suara 

INFO NEWS | GEKBRONG - Pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai, bertempat di aula Kecamatan Gekbrong. Panwascam setempat menggelar kegiatan Interview calon pengawas tempat pemungutan suara (PTPS). 

Kepada awak media Infonews-TV.com. Cepi Ketua Panwascam Kecamatan Gekbrong mengatakan, peserta yang mengikuti tes PTPS sangat banyak sekali, ini sebagai bukti partisipasi masyarakat pada pilkada 2024 sangat tinggi.

"Mereka yang dinyatakan lulus seleksi administrasi mengikuti tahapan berikutnya, yaitu tes wawancara, Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan hari ini berjalan lancar," ucapnya Sabtu (12/10/2024).

"Antusias masyarakat sangat tinggi, terbukti dengan banyak nya peminat yang terus berdatangan mengikuti semua tahapan rekruitmen calon ptps pada hari ini," imbuhnya.
Foto: Dok. (IN Nouval) Sesi Interview bagi peserta yang dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi 

Ia juga mengatakan, kami berharap tingginya partisipasi masyarakat pada pilkada 2024, diharapkan dapat turut serta mengawal dan mengawasi jalan nya pemilihan kepala daerah di tps nya masing-masing.

"Kegiatan tes wawancara hari ini diluar ekspektasi kami, animo masyarakat begitu sangat besar, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas partisipasinya, terutama yang telah mengikuti seleksi," pungkasnya.

(Hermawan)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Interview Calon PTPS Membludak, Partisipasi Masyarakat Gekbrong pada Pilkada 2024 Sangat Tinggi

Trending Now