BNNK Sukabumi Laksanakan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

INFONEWS TV
Senin, 23 September 2024 | 14:38 WIB Last Updated 2024-09-23T11:29:39Z
Foto: Dok. IN. Peserta penyuluhan nampak antusias mendengarkan paparan bahaya penyalahgunaan narkoba dari narasumber 

INFO NEWS | SUKABUMI - Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sukabumi (BNNK) melaksanakan kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada masyarakat Desa Gegerbitung Kabupaten Sukabumi.

Bangbang Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNK Sukabumi Bertindak sebagai narasumber, berdasarkan pengalaman serta keilmuan nya di bidang narkotika. Ia dengan gamblang membeberkan bahaya penyalahgunaan narkoba.

"Generasi milenial Gen- Z harus benar-benar memahami bahaya penyalahgunaan narkoba," ujarnya Senin (23/9/2024).

"Karena sasaran dari para pengedar narkoba itu sendiri adalah para remaja tanggung yang secara emosional masih labil," imbuhnya.

Sambung Bangbang, Kita sebagai orang tua harus melindungi anak-anak kita dari incaran bandar serta pengedar barang haram, kita harus benar-benar menjaga anak-anak kita.

'Di era teknologi digitalisasi barang haram tersebut sangat mudah di akses oleh anak-anak kita, bahkan semua platform media sosial dijadikan ajang pemasaran narkoba, kami tak bosan-bosan, dan senantiasa memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba," urainya.
Foto: Dok. IN. Nampak salah satunarasumber menerangkan materi sambil berdiri 

Lanjut Bangbang, kita senantiasa selalu berpesan, agar para remaja untuk lebih bijak lagi dalam bermedia sosial dan menggunakan smartphone, yang dewasa ini sangat rentan untuk disalah gunakan.

Peserta penyuluhan nampak antusias mengikuti setiap arahan dari para narasumber, hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa beserta Jajarannya, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Karangtaruna dan masyarakat.

Terakhir Bangbang berpesan; "Jadilah generasi penerus bangsa yang hebat tanpa narkoba. Dengan slogan 'War On Drugs'." Tutupnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNNK Sukabumi Laksanakan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Trending Now