Bincang Cerdas Calon Wali Kota Bogor Dr. H. Atang Trisnanto, S.Hut.M.Si. dengan Direktur Agraria Institute

INFONEWS TV
Rabu, 18 September 2024 | 19:00 WIB Last Updated 2024-09-18T12:11:27Z
Foto: Dok. IN. Nampak dalam photo Direktur Agraria Institute Dede Firman Karim saat berbincang dengan Calon Walikota Bogor Dr. H. Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si.

INFO NEWS | BOGOR - Pada suatu kesempatan yang tidak direncanakan. Direktur Agraria Institute Dede Firman Karim berkesempatan berbincang cerdas mengenai Pertanahan dan Tataruang dengan Calon Walikota Bogor Dr., H. Atang Trisnanto, S.Hut.,M.Si.

Bincang yang tidak direncanakan tersebut terjadi saat keduannya menghadiri pernikahan anaknya Ahmad Yani Ketua Agraria Institute Korda Kota Bogor pukul 18.22 WIB. Di Jl. Muara Tegal 1 RT. 02/01 Kel. Sindangrasa Kecamatan Bogor Timur Kota Bogor.

Perbincangan berjalan hangat dan akrab seolah pertemuan kedua sahabat yang baru bertemu kembali. Keduannya nampak serius membahas tentang pertanahan dan tataruang.

"Kami sangat tertarik mengenai isu pertanahan dan tataruang, semoga perbincangan yang luar biasa ini bisa terulang kembali," ujar Calon Walikota Bogor Dr. H. Atang Trisnanto, S.Hut.M.Si. Jebolan S1, S2 dan S3 nya di IPB. Rabu (18/9/2024).

Hal senada diucapkan Dede Firman Karim Direktur Agraria Institute; "Senang sekali dapat bertemu, sekaligus berbincang dengan orang hebat seperti Beliau," ucap Firman.

"Meskipun baru bertemu dengan Beliau, kita langsung akrab, karena Beliau orangnya supel," imbuhnya.

Masih dilokasi yang sama, Ahmad Yani Ketua Agraria Institute Korda Kota Bogor menjelaskan.
Foto: Dok. IN. Calon Walikota Bogor photo bersama dengan Keluarga mempelai

"Pertemuan kedua tokoh ini memang sama sekali tidak direncanakan, meski demikian obrolan mereka berdua sangat nyambung," timpal Yani.

"Selama menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor periode 2019-2024 Beliau (H.Atang-red) pengabdian serta dedikasinya sangat luar biasa dalam membangun kota bogor," pungkasnya.

Lebih lanjut Yani mengatakan; "Saya mendukung Beliau maju mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Bogor, berpasangan dengan Bu Aninda Allivia," kata Yani.

"Kami akan berjuang agar pasangan Atang- Aninda dapat memimpin Kota Bogor, saya yakin ditangan mereka berdua Kota Bogor akan lebih maju," pungkasnya.

(Ark)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bincang Cerdas Calon Wali Kota Bogor Dr. H. Atang Trisnanto, S.Hut.M.Si. dengan Direktur Agraria Institute

Trending Now